Selasa, 09 Februari 2016

PLAY GROUND INDOOR | JASA PEMBUATAN PLAY GROUND

Peluang Usaha Franchise – Peluang Usaha Franchise Modal Kecil
Peluang usaha franchise indoor playground adalah usaha untuk sarana permainan anak yang berada di dalam suatu ruangan dimana permainan ini bertujuan untuk melatih kreativitas anak dan melatih motorik dan mengembangkan pemikiran anak dimana anak tersebut dilatih untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Indoor Playground biasa juga disebut softplay, merupakan kesatuan beraneka wahana mainan yang di desain untuk ditempatkan di dalam ruangan, wahana bermain ini juga menggunakan aneka komponen outdoor playground seperti, seluncur lurus, seluncur spiral, terowongan, tube slider, flying fox, jembatan goyang, panjat jala, dan aneka komponen lainya, hanya saja untuk indoor playground pada konstruksi, lantai dan semua komponen yang bukan dari fiberglass dibalut dengan spons lembut, dan satu yang tak pernah ketinggalan dari indoor playground adalah kolam bola, oleh karenanya mainan ini sering juga disebut mandi bola.

Peluang usaha franchise modal kecil playground mainan anak ini biasanya cocok untuk ditempatkan di Mall ataupun di rumah makan, dan di tempat yang terdapat banyak pengunjung yang membawa anak2 kecil. Kami pun menjual jasa dalam membuat permainan playground indoor tersebut dan dapat membantu mengeset permainan tsb di tempat yang anda inginkan.

Kami pun telah menjual dan mengeset arena bermain tsb di beberapa Mall yang terletak diantaranya di daerah Jakarta,makasar,medan,dan daerah-daerah lainnya. Untuk harga pembuatan permainan ditentukan berdasarkan hasil survey tempat,berapa besar area dan berapa jenis permainan yang akan dibuat. ataupun sesuai dengan budget yang ada.








PlayGround Indoor Murah | Jual Playground Indoor | Jual Playground Slide |Jual Playground Outdoor | Playground Toys | Penjual Playground |

harga kontraktor waterpark
waterpark waterbom
desain waterpark
konsep desain waterpark
harga pembuatan waterboom
biaya pembuatan waterboom mini
jasa pembuatan waterboom
rab waterpark


kontraktor waterboom kolam ombak
produk waterboom
jasa pembuatan waterboom
harga pembuatan waterboom
biaya pembuatan waterboom mini
konsep desain waterpark
harga waterboom mini
biaya membuat waterboom mini

http://waterboomindonesia2.blogspot.co.id/
http://kontraktorwaterpark1.blogspot.co.id/
http://kontraktorwaterparkgntechnologies.blogspot.co.id/
http://gntechnologies1.blogspot.co.id/
http://waterparkgntechnologies.blogspot.co.id/
http://sthephanus.wixsite.com/kontraktorwaterpark1
http://kontraktorwaterpark-indonesia.blogspot.co.id/
http://kontraktorwaterpark-waterboom.blogspot.co.id/
http://www.kontraktorwaterparkwaterboom.com/
http://kontraktorwaterparkmoti.yolasite.com/
http://www.dailymotion.com/video/x4gp6uh




0 komentar:

Posting Komentar